Kaspersky Luncurkan Internet Security 2011

Jakarta (ANTARA News) – Kaspersky Lab, perusahaan perangkat lunak keamanan komputer, merilis versi terbaru produk Kaspersky Internet Security 2011 dan Kaspersky Anti-Virus 2010 di FX Mall, Jakarta, pada Selasa (6/7).

“Dengan peluncuran Kaspersky versi 2011, perusahaan kami telah meningkatkan dan memperluas jangkauan produk, membawa sejumlah teknologi baru yang efektif bagi pengguna dalam melindungi komputer mereka,” kata Eugene Kaspersky, CEO of Kaspersky Lab.
Keunggulan produk-produk terbaru ini memberikan perlindungan proaktif rutin secara real time sehingga memantau sistem untuk mendeteksi segala jenis ancaman potensial dan mencegah aktivitas yang merusak.

Teknologi terbaru dari Kaspersky yaitu Teknologi System Watcher yang memonitor semua aktivitas sistem secara penuh seperti penciptaan dan modifikasi file, system calls, dan mengubah system registry.

Fungsinya mendeteksi semua program jahat, yang dikenal atau baru karena sebagian besar perubahan yang tidak diinginkan pada sistem dibuat oleh program berbahaya dan dapat diperpanjang sehingga informasi tentang obyek yang diterima secara real time tanpa perlu pemindaian (scan) secara lokal.

Fitur terbaru lainnya kemampuan untuk menggunakan disk instalasi produk sebagai rescue disk yang berisi berbagai fasilitas untuk pemindaiaan atau merawat komputer terinfeksi tanpa perlu mengunduh sistem operasi bootable.

Fitur lainya kemampuan mereka menginstal mesin yang sudah terinfeksi oleh ancaman canggih seperti rootkits yang umumnya mencoba untuk memerangi pengaplikasian solusi antivirus.

Modus Safe Surf memungkinkan pemindaiaan terhadap setiap koneksi Internet dan secara otomatis memblok akses ke situ-situs yang mengandung link kode berbahaya.

Sedangkan fitur safe run memungkinkan pengguna untuk menjalankan situs dalam virtual browser yang aman dari aplikasi yang dapat muncul setiap saat.

“Kami senang melihat bahwa kami telah mencapai tujuan kami berkat modul Sytem Watcher, Safe Surf dan modul Safe Run yang sepenuhnya didesain ulang, kami menyediakan tingkat kontrol yang belum diberikan sebelumnya bagi pelanggan,” ujarnya.

Pada acara Media Launch di Jakarta Jimmy Fong sebagai Channel Sales Director for Southeast Asia yang baru mengatakan,“Dengan pertumbuhan yang luar biasa dari tahun 2008 – 2009 hingga kuartal pertama pada 2010, Kaspersky tetap menjadi pemimpin dalam teknologi keamanan bagi segmen konsumen di Indonesia.”

Kaspersky Internet Security 2011 dan Kaspersky Anti-Virus 2010 akan tersedia di pasar ritel akhir Juli 2010 dan pada ajang Festival Komputer Indonesia 14 Juli mendatang.

(Adm/S026)

COPYRIGHT © 2010

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s