Artis Pemeran Baru Spider-Man Seorang Humanis

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA–Setelah pencarian hingga ke seluruh dunia, sosok pemeran baru Peter Parker untuk film serial Spider-Man akhirnya terpilih.

HollywoodNews.com melaporkan bahwa Andrew Garfield telah dipilih untuk menjadi pemeran utama dalam film Spider-Man terbaru, kali ini dalam versi 3D, yang rencananya akan beredar pada 3 Juli 2012.
Film itu akan mulai diproduksi pada awal Desember dan disutradarai oleh Marc Webb dengan skenario yang disusun James Vanderbilt. Laura Ziskin dan Avi Arad akan menjadi produser dari dari Columbia Pictures dan Marvel Studios.

Menurut HollywoodNews, konfirmasi pemeran baru manusia laba-laba tersebut mungkin masuk dalam sejarah sebagai pengumuman yang paling ditunggu-tunggu.

Serial Spider-Man adalah salah satu yang paling sukses dalam sejarah film dan tiga film sebelumnya telah meraup pemasukan lebih dari 2,5 miliar dolar dari seluruh dunia.

Soal pemilihan Garfield, sutradara Marc Webb berkata, “Meskipun mungkin namanya masih baru bagi orang banyak, mereka yang tahu karya aktor muda ini paham dengan bakatnya yang luar biasa. Dia kombinasi langka dari cerdas, pintar, dan humanis. Catat omonganku, Andrew Garfield akan dicintai sebagai Peter Parker.”

Terpilihnya Garfield terungkap di sebuah acara pers di Cancun, Meksiko. Di acara itu jurnalis internasional mengikuti tur media tentang film-film yang akan datang dari Sony Pictures Entertainment.

Garfield, yang baru lima tahun masuk industri film, adalah sosok yang paling disegani. Dalam masa karirnya yang belum lama itu, Garfield sudah disutradarai dan bermain bersama tokoh-tokoh besar perfilman.

Akting terbaru Garfield adalah film dengan sutradara David Fincher dalam film “The Social Network”. Dia pernah membintangi “I’m Here” karya Spike Jonze, yang tampil perdana di Sundance Film Festival tahun ini.

Dia pernah bermain di The Imaginarium of Dr Parnassus bersama aktor senior e Christopher Plummer, Johnny Depp, Colin Farrell, Jude Law dan mendiang Heath Ledger.

Garfield juga bermain di “Lions For Lambs” bersama Robert Redford, Tom Cruise dan Meryl Streep. Dia meraih penghargaan perfilman BAFTA tahun 2008 untuk film “Boy A” karya John Crowley.

Prestasi lainnya adalah meraih penghargaan “Pendatang Baru yang Paling Menjanjikan” di Manchester Evening News Award tahun 2004.

One thought on “Artis Pemeran Baru Spider-Man Seorang Humanis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s